Sabtu, 17 November 2012

STRATEGI DAFTAR 15 TITIK


Keuntungan Daftar 15 Titik / 31 TITIK Sejak Awal

STRATEGI yang JITU DI AWAL JOIN akan sangat mempengaruhi POTENSI PENGHASILAN anda!

Tujuannya:
 Untuk MENGOPTIMALKAN Penghasilan Anda

Jika anda SANGAT SERIUS untuk menghasilkan income yang besar di bisnis PROSMART BUKAN MELIA NATURE ini, dan yakin akan menjalankan bisnis PROSMART BUKAN MELIA NATURE yang memang LANGKA ini, maka Anda sangat perlu meluangkan waktu sejenak untuk memahami tulisan sederhana ini.
Dalam bisnis PROSMART BUKAN MELIA NATURE ini Anda BOLEH gabung bukan hanya 1 Titik Potensi saja (1 HU) melainkan juga bisa Langsung ambil 3 atau 7 keanggotaan sekaligus  atas nama diri anda sendiri.
Jika Anda mengambil 3 atau 7 titik maka harga biaya registrasinya cukup 1 kali, hanya dana untuk pembelian produk yang dikalikan jumlah titik yang Anda ambil.

Contoh : 
jika ambil 7 titik langsung, maka anda akan mendapat produk sejumlah 7 paket 
(dapat produk senilai 3,9 juta) + 1 staterkit.
Dengan mengambil 3 titik keanggotaan maka potensi penghasilan Anda juga akan menjadi 3 kali lipatnya. Masing-masing titik keanggotaan Anda bisa menjadi mesin uang Anda nanti. Kalau 15 berarti15 kali lipatnya. Mengapa 7 atau 15? Sebab PROSMART BUKAN MELIA NATURE menggunakan sistem 2 kaki. Misalnya anda gabung 3 titik maka titik yang paling atas adalah Anda sendiri, dan 2 kaki di bawahnya juga Anda sendiri. Dengan mengambil 7 atau 15 titik langsung diawal keanggotaan Anda maka struktur (susunan) jaringan Anda akan kompak juga sejak awal, artinya tidak ada titik yang kosong di level 1 Anda atau di Level 2 Anda selain Anda sendiri. Itulah yang paling disarankan. Anda memang boleh juga menambah titik keanggotaan kemudian (tidak langsung diawal). Misalnya pertama 1 titik saja. Namun pada saat itu mungkin saja terjadi Spillover (Limpahan Member dari ATAS).  Ingat PROSMART BUKAN MELIA NATURE menggunakan sistem 2 kaki, artinya jika UPLINE Anda sudah punya 2 kaki dan saat itu DIA atau SPONSOR diatasnya mendapatkan member lagi maka member baru ini dapat diletakkan Di bawah Anda.Nah jika itu terjadi sebelum Anda menambah titik keanggotaan Anda sendiri maka Posisi Titik Tambahan Anda tidak lagi bisa TEPAT di bawah titik Anda yang pertama, sebab sudah terlanjur terisi orang lain (limpahan member tadi).Jika Titik keanggotaan Anda tersebar seperti diatas (kurang kompak) maka akan Ada titik yang bolong (yang bukan Anda) di bagian atasnya. Dan itu memang kurang optimal untuk melipatgandakan penghasilan pada posisi puncak jaringan Anda.  Jadi, jika ingin mengoptimalkan penghasilan dalam bisnis PROSMART BUKAN MELIA NATURE ini, silahkan LANGSUNG ambil 15 titik keanggotaan sekaligus mulai dari tahap awal (minimal 7titik).





0 komentar:

  © Blogger template 'Isolation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP