Kamis, 04 April 2013

Bisnis Propolis


Bisnis Propolis Yang Menjanjikan

Untuk mencari uang, maka yang perlu anda lakukan adalah berusaha dan mencari peluang yang baik. Ada banyak peluang usaha diantaranya adalah bisnis propolis. Bisnis propolis saat ini sedang berkembang sangat pesat dikarenakan propolis  sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh. Propolis saat ini sangat laku sekali dipasaran dan memberikan prospek keuntungan yang luar biasa. Bahkan ada banyak orang yang menjadi kaya hanya karena berjualan propolis secara serius. Ada banyak alasan kenapa propolis sangat laku dipasaran. Alasan utama masyarakat membeli propolis adalah khasiatnya yang mampu menyembuhkan banyak sekali penyakit yang sudah sembuh oleh obat-obatan lain. Propolis sudah terbukti efektif mengobati berbagai penyakit seperti kanker dan banyak sekali penyakit lain. Kemampuan propolis mengobati penyakit tidak terlepas dari bahan dasar yang digunakannya. Propolis terbuat dari bahan utama yaitu air liur lebah. Air liur lebah terbukti sangat bermanfaat sebagai antivirus dan juga antioksidan selain itu air liur lebah mengandung banyak zat yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti protein, asam amino, vitamin dan banyak lagi. Teknologi dan penelitian sudah membuktikan banyak sekali menfaat propolis bagi kehidupan dan sudah banyak percobaan yang dilakukan untuk membuktikan dan semua hasil percobaan memuaskan sekali hasilnya.

Manfaat Produk Propolis
Jika anda tertarik untuk memulai bisnis propolis maka hal pertama yang harus anda ketahui adalah manfaat propolis yang anda jual. Propolis mempunyai banyak sekali manfaat diantaranya adalah sebagai antioksidan. Seperti diketahui, ada banyak sekali radikal bebas yang ada dialam maupun zat-zat yang tambahan yang ada didalam masakan yang bisa memicu kanker. Propolis berguna untuk mengeluarkan zat radikal bebas tersebut dan mengurangi resiko terjadinya penyakit kanker yang sangat berbahaya. Selain sebagai anti oksidan, propolis juga berfungsi sebagai antibodi atau imun. Kemampuan propolis meningkatkan imun secara cepat bisa menangkal banyak penyakit seperti flue, batuk, pilek, dan banyak penyakit lain. Dengan imun yang tinggi maka kesehatan anda akan sangat terjaga dan anda tidak akan gampang sakit. Selain itu propolis juga berguna untuk mengatasi hal hal lain karena propolis juga berfungsi sebagai anti kanker, anti diabetes, anti bakteri, dan banyak lain. Selain manfaat propolis yang perlu anda tahu adalah fisik propolis itu. Propolis dihasilkan dari ekstraksi air liur lebah dan dikemas dalam botol-botol kecil 6ml. dalam penjualanya, propolis dijual dalam bentuk eceran dan pak. Setiap pak terdiri dari 6 botol kecil propolis. Untuk menjaga keaslian maka anda perlu perhatikan segel utuh dan kemasan baik. Untuk membuat pelanggan anda tertarik dan yakin akan keaslian propolis yang dibeli maka sebaiknya propolis dijual dalam bentuk pak yang masih dikemas dalam kualitas baik. Jika pelanggan yakin produk yang mereka beli asli maka mereka akan terus membeli produk-produk anda.

Memulai Bisnis Propolis
Untuk memulai bisnis propolis maka yang perlu anda lakukan adalah mencari distributor. Seperti anda ketahui, propolis biasanya dijual dalam sistem MLM atau Multi Level Marketing. Oleh sebab itu sebaiknya anda mendaftar menjadi membernya karena jika anda menjadi member maka anda akan mendapat harga kulakan propolis yang sangat murah. Bahkan anda bisa mendapatkan keuntungan besar jika anda menjual kembali propolis yang anda beli tersebut secara eceran kepada orang lain. Untuk menjadi member, maka anda bisa menghubungi pusat propolis atau langsung mendaftar kepada member yang sudah menjadi anggota MLM. Cara mendaftar biasanya cukup mudah yaitu hanya dengan memberikan data-data pribadi seperti nama dan alamat serta membayar uang pendaftaran serta membeli produk-produk dalam jumlah tertentu. Untuk mengembangkan usaha anda maka anda juga bisa mencari anggota atau biasa disebut downline. Setiap transaksi yang dilakukan downline atau perekrutan yang mereka lakukan maka anda akan mendapat sejumlah bonus yang bisa memperbesar keuntungan anda. Selain itu akan ada banyak bonus-bonus khusus serta hadiah-hadiah jika anda bisa mencapai level atau target penjualan tertentu. Jika anda ingin sukses maka yang perlu anda perhatikan adalah anda harus tekun melakukan usaha ini, jangan pernah menyerah jika ingin sukses.

0 komentar:

  © Blogger template 'Isolation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP