Kamis, 04 April 2013

Khasiat Propolis


Khasiat Propolis Yang Luar Biasa bagi Kesehatan

Kesehatan adalah hal penting dan sudah selayaknya anda mempertahankan kesehatan tubuh karena dengan kesehatan tubuh yang prima anda akan bisa melakukan kegiatan apapun yang anda inginkan termasuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Demi menjaga kesehatan yang anda perlukan adalah berolahraga, makan makanan yang bergizi serta mengkonsumsi produk-produk kesehatan yang berguna meningkatkan imun tubuh. Sangat penting menjaga imun tubuh karena itu adalah sistem kekebalan satu-satunya yang menjaga tubuh dari berbagai macam penyakit. Oleh sebab itu pastikan anda mengkonsumsi propolis yang terbukti nyata mampu memberikan tubuh banyak manfaat yang sangat berguna untuk menjada kesehatan. Khasiat propolis sangat nyata dan sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang. Propolis sangat aman karena terbuat dari bahan alami dan bukan zat kimia. Bahan dasar propolis adalah air liur lebah yang sudah terbukti mengandung banyak zat berguna. Di alam, zat yang berasal dari air liur lebah digunakan untuk menutup sarang lebah dan membungkus madu agar tidak tercemar zat-zat lain oleh sebab itu bisa dipastikan bahwa air liur lebah yang merupakan bahan utama propolis mengandung zat yang sangat luar biasa.

Manfaat Propolis Bagi Kesehatan
Ada banyak manfaat serta khasiat propolis yang bisa anda dapatkan. Seperti dikatakan diatas, propolis berbahan dasar air liur lebah dan oleh sebab itu maka propolis mengandung banyak sekali zat-zat luar biasa yang berguna untuk menjaga kesehatan tubuh. Berbagai manfaat propolis antara lain sebagai penguat antibodi atau imun, sebagai antioksidan, antispasme, anti kanker dan banyak lagi. Untuk jelasnya akan saya deskripsikan beberapa manfaat utama propolis. Propolis berguna sebagai penguat imun atau antibodi. Propolis sangat berguna untuk meningkatkan imun yang berfungsi sebagai benteng tubuh terhadap penyakit karena propolis bisa merangsang dan mempunyai asam amino yang hanya bereaksi pada antigen tertentu. Dengan begitu propolis secara tidak langsung bisa membantu tubuh untuk terbebas dari berbagai virus mematikan seperti HIV dan lain sebagainya. Propolis juga berguna untuk antioksidan. Hal ini baik bagi pencegahan penyakit kanker. Antioksidan berguna untuk menolak zat-zat yang berbahaya dan partikel bebas seperti penyebab kanker hati, kanker jantung dan banyak lagi. Jika anda sering kejang otot, propolis juga bisa berguna sebagai antipasme atau pencegah kejang otot. Selain itu juga bisa berfungsi sebagai zat anti bakter yang membunuh bakteri jahat dalam tubuh dan juga antifungal yaitu anti jamur yang membunuh jamur-jamur yang merugikan anda. Manfaat yang lain adalah sebagai antivirus, anti inflammasi, antiseptik, menurunkan gula darah dan banyak lagi. Bahkan propolis yang sudah diencerkan bisa juga sebagai obat tetes mata bagi yang belekan. Yang terpenting adalah cara memanfaatkan propolis tersebut. Propolis dikonsumsi secara umum dengan diminum. Campurkan propolis dengan air hangat dan aduk agar tercampur dengan baik. Setelah itu baru diminum. Jika anda baru pertama kali minum propolis maka anda akan sering berdahak dan kencing, itu tanda propolis sedang bekerja dan tubuh sedang beradaptasi dengan propolis.

Membeli Propolis
Untuk mendapatkan khasiat propolis maka yang harus anda lakukan adalah membeli propolis. Saat ini ada banyak sekali produk propolis yang beredar dipasaran dalam berbagai merek dan juga kemasan. Anda bisa membeli propolis dari banyak toko-toko obat dan juga apotek dan tempat-tempat lain. Pada dasarnya propolis dikemas dalam botol 6ml dan dipak dalam kardus ini 6 botol untuk pembelian biasanya tidak boleh mengecer jadi langsung minimal 1 pak. Hal ini akan membuat harga propolis jauh lebih murah daripada membeli propolis secara eceran. Selain itu, membeli propolis secara pak juga lebih terjamin keaslianya. Selain itu, ada juga membeli propolis dengan mengikuti sistem MLM. Propolis biasanya dijual dengan sistem MLM sehingga jika anda mendaftar menjadi anggota maka harga propolis bisa menjadi sangat murah dan menjadi anggota MLM anda akan berkesempatan mendapatkan keuntungan yang besar yang jika anda serius dalam menjalaninya bisa membuat anda kaya. Oleh sebab itu cobalah produk propolis untuk mendapatkan kesehatan serta kekayaan.

0 komentar:

  © Blogger template 'Isolation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP